Ciptakan Suasana Kondusif, Sabhara Backbone Patroli 24 Jam

Tanah Bumbu – Untuk mewujudkan rasa aman, kondusif di wilayah Kec. Simpang Empat Kab. Tanah Bumbu tim Sabhara Backbone Polres Tanah Bumbu lakukan Patroli Siang Malam.

Hal tersebut disampaikan oleh IPTU Hardaya melalui Kanit Dalmas AIPTU Anas Mustaqiem saat ditemui dalam kegiatan patroli atensi di tempat keramainan masyarakat, Pasar, Bandara, Pelabuhan pada hari ini, Rabu. 9 Februari 2021.

Dalam kesempatan yang sama disampaikan pula bahwa kegiatan patroli dan sambang yang dilakukan  merupakan upaya dalam memberikan rasa aman serta memastikan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran virus corona.

Dengan melaksanakan patroli atensi kegiatan masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif”, ungkap AIPTU Anas.

Dikonfirmasikan secara terpisah oleh Kepala Satuan Sabhara Polres Tanah Bumbu IPTU Hardaya bahwa kegiatan pengamanan wilayah yang dilakukan dengan meningkatkan pelaksanaan patroli dan atensi kegiatan masyarakat merupakan bentuk keseriusan pihak kepolisian dalam memberikan pelayanan dan jaminan keamanan serta sebagai upaya dalam meniadakan segala bentuk kerawanan dan potensi penyebaran virus corona.

Sebagai wujud keseriusan pihak kepolisian, diharapkan melalui kegiatan patroli dapat menjaga kondusifitas keamanan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat”, jelas IPTU Hardaya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan