Predikat WBK di Raih Polres Tanah Bumbu dari Kemenpan RB

Jakarta, Tanah Bumbu – Polres Tanah Bumbu mendapatkan apresiasi terkait prestasinya atas upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut berupa penganugerahan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi dan Birokrasi.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menpan RB, Komjen Pol (Purn) Syafruddin di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Senin (10/12/2018).

“Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk terus mempertahankan dan meningkatkan pelayanan publik agar menjadi lebih baik,” ujar Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Kus Subiyantoro S.I.K .

Dalam hal ini Polres Tanah Bumbu bisa dikatakan mampu melakukan penataan sistem penyelenggaraan pemerintah yang baik, efektif, dan efisien sehingga dapat melayani masyarakat secara cepat, tepat dan profesional dalam mewujudkan good govermence dan clear goverment.

”Dimata publik, hal tersebut menjadi semacam pembuktian bahwa Polri khususnya Polres Tanah Bumbu mampu merubah dirinya dalam melakukan reformasi birokrasi internal secara efektif di satuan kerjanya,“ ujar Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro S.I.K. .

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro S.I.K  juga mengatakan bahwa, hal ini berkat dukungan dan kegigihan dari semua personil yang turut serta menjadikan Polres Tanah Bumbu sebagai zona integritasi dalam upaya pencegahan korupsi.

“Mustahil kalau semua ini dilakukan oleh individu ataupun per orangan, namun tentunya buah dari kegigihan ini adalah hasil dari kekompakan Jajaran Polres Tanah Bumbu yang mau berubah menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat secara optimal.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiyantoro S.I.K yang didampingi oleh Pejabat dari Polda Kalimantan Selatan menerima penghargaan Predikat WBK dari Kemenpan RB.

“Ini tidak luput dari kinerja dan inovasi-inovasi seluruh anggota Polres Tanah Bumbu yang begitu keras sehingga predikat ini bisa kita terima, apresiasi juga kami berikan kepada warga Tanah Bumbu bersama dengan Kepolisian ,” ungkap  AKBP Kus Subiyantoro S.I.K .

“Ini sebuah apresiasi dari pemerintah yang patut kami banggakan, sehingga kami mempunyai kewajiban, serta mempunyai tanggung jawab yang tinggi untuk terus mempertahankan predikat ini,” jelas Kapolres Tanbu.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan